Sony Rilis Pembaruan Android 7.0 Nougat untuk Xperia XZ

Sony Rilis Pembaruan Android 7.0 Nougat untuk Xperia XZ
Belum lama ini Google resmi memperkenalkan sistem operasi Android terbarunya yakni Android Nougat. Sistem operasi tersebut merupakan generasi penerus dari Android Marshmallow yang sempat diluncurkan satu tahun yang lalu.

Sistem operasi tersebut tentunya hadir dengan membawa beberapa fitur keren dan menarik yang tak bisa dijumpai pada Android Marshamallow dan sistem operasi Android versi sebelum-sebelumnya. Android “N” ini merupakan pembaharuan dari Android Marshmallow. Jadi dapat dipastikan performanya juga lebih baik. Tentunya banyak penggemar Android yang penasaran dengan kelebihan dari fitur yang dimiliki oleh Android Nougat.

Tak lama setelah meluncurkan update Nougat Android 7.0 ke Kinerja Xperia X, Sony telah mulai mendorong keluar update ke pemilik nya flagship smartphone terbaru, Xperia XZ. Menurut laporan sejauh ini, update Nougat OTA saat ini sedang diunggulkan untuk pengguna di Australia, Rusia, Turki, India, dan Belanda.

Seperti yang Anda harapkan dari update besar seperti ini, ukuran  update OTA beratnya lebih dari 1GB. Karena ukuran besar file update, kami akan sangat menyarankan download update hanya melalui jaringan Wi-Fi. Menggunakan data seluler untuk mendownload update bisa memuat penggunaan data yang sangat banyak , tergantung pada rencana Anda saat ini. Hal ini juga sangat penting untuk memastikan bahwa Anda menginstal pembaruan pada Anda Sony Xperia XZ hanya ketika memiliki daya baterai yang cukup. Jangan mencoba untuk menginstal pembaruan jika Anda memiliki kurang dari 50% daya baterai yang tersisa.

Sementara itu beberapa pemilik Xperia XZ telah menerima update, bebrapa orang  mungkin harus menunggu beberapa hari lagi agar bisa menerima pembertahuan update karena  update OTA akan diluncurkan secara bertahap. Jika Anda memiliki akses ke komputer, Anda juga dapat mencoba mengunduh update menggunakan alat Companion Sony terbaru Xperia, yang juga memungkinkan Anda membuat cadangan data Anda.beberapa penampakan dibawah ini yang bisa anda lihat






Update terbaru membawa pengembang 39.2.A.0.327 untuk kedua Xperia XZ (F8331) dan Xperia XZ Ganda (F8332). Ini mencakup sejumlah fitur baru yang menarik seperti dukungan multi-window untuk multitasking usaha, daya tahan baterai lebih lama dengan modus Doze ditingkatkan, pengaturan cepat disesuaikan, pemberitahuan didesain ulang, peningkatan Messaging dengan emoji baru, kontrol manual dalam aplikasi kamera dengan fokus manual dan kecepatan shutter kontrol, dan layar Utama diperbarui dengan integrasi Google Now. Update ini juga dilengkapi dengan patch keamanan Android tanggal 1 November 2016.
Labels: News
0 Komentar untuk "Sony Rilis Pembaruan Android 7.0 Nougat untuk Xperia XZ"

Back To Top